Login My Account Exit

Top 10 Drama China Tahun 2023

Last updated on December 28, 2022 by

Tidak sabar menunggu film-film menarik yang akan tayang di tahun 2023? Kami telah membuat marathon film menjadi lebih menyenangkan dengan daftar drama China terbaik 2023. Mulai dari sejarah kuno sampai drama sehari-hari, semuanya ada. Siapkan berondong jagung dan ajak teman-temanmu karena kita akan mulai marathon film.

Drama China Terbaik 2023

The Bad Kids

The Bad Kids masuk ke dalam daftar top 10 drama China tahun 2023 kami yang menceritakan tentang kasus pembunuhan mendebarkan yang disaksikan oleh tiga anak remaja dan bagaimana mereka merekamnya. Bukannya melapor ke polisi, mereka memutuskan untuk menjual kamera tersebut kepada sang pembunuh dengan harga 300.000 yuan.

Go Go Squid 2 Dt. Appledog’s Time

Drama modern terbaik China yang terkenal ini akan membawa kamu melihat keseruan di dalam dunia robotika. Drama ini menceritakan tentang dua musuh yang berjuang untuk tampil di ajang lapangan bermain robotika nasional. Tanpa mereka sadari, rivalitas ini akan segera berubah menjadi sesuatu yang tidak mereka sangka.

Word of Honor

Word of Honor adalah sebuah drama sejarah China klasik dan terbaik tahun 2023. Drama ini bercerita seputar Zhou Zishu, seorang pemimpin organisasi yang ingin kabur dan mendapat kebebasan. Tak lama kemudian, dia akan bertemu dengan Wen Kexing, pengusa Lembah Hantu dengan maksud untuk memusnahkan dunia tempat mereka tinggal.

Ultimate Note

Ultimate Note bercerita tentang seorang perampok makam yang memulai perjalanan untuk menemukan asal-usul dua buah rekaman misterius yang dikirimkan kepadanya. Ini adalah remake dari seri The Lost Tomb yang asli.

You Are My Hero

Drama ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama yang bercerita tentang kisah seorang dokter yang bertemu dengan seorang perwira polisi elit saat pelatihan penyelamatan darurat yang diadakan oleh rumah sakit tempat sang dokter bekerja bersama tim SWAT. Kesalahpahaman serta beberapa penyelamatan yang tidak disengaja di antara mereka pada akhirnya membuat mereka menyukai satu sama lain.

A Girl Like Me

A Girl Like Me dengan latar belakang zaman dahulu adalah komedi romantis tentang seorang gadis kaya dan seorang pria yang juga dibesarkan oleh keluarga kaya. Bersama-sama, mereka menjadi duo yang konyol dan tidak sengaja menyukai satu sama lain.

New Horizon

New Horizon menceritakan kisah Wu Di, seorang pramugari yang berjuang menggapai mimpi untuk menjadi seorang pilot pesawat terbang. Dia belajar di sebuah sekolah khusus pilot dan bertemu dengan sesama peserta pelatihan pilot bernama Xia Yu yang adalah ahli waris sebuah perusahaan penerbangan yang sukses dan bermimpi untuk menjadi seorang pilot komersil. Drama ini akan menyuguhkanmu sekilas mengenai dunia penerbangan dengan beberapa tantangan yang akan menguji persahabatan, cinta, dan impian kedua remaja ini untuk menjadi profesional di dunia penerbangan.

Young and Beautiful

Satu lagi drama China terbaik tahun 2023 adalah Young and Beautiful. Liu Wenjing, seorang gadis desa berusia 19 tahun ingin merubah nasib dengan pergi jauh ke Shanghai untuk menguji keberuntungannya di mana dia bertemu dengan sekelompok Wanita muda yang sedang berjuang di kota besar. Dengan kecerdasan dan dedikasi yang dimilikinya serta dengan segelintir kesialan, dia akan terus berjuang untuk hidup yang diimpikannya.

Unrequited Love

Unrequited Love adalah drama tentang persahabatan selama 15 tahun antara dua sahabat masa kecil dan cinta satu sisi di antara mereka. Dimulai dari menjadi teman dekat, keduanya menjadi saling berjauhan semenjak masuk Sekolah Menengah dan sibuk dengan kehidupan pribadi masing-masing. Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, Luo Zhi masih menyimpan perasaan untuk sahabat masa kecilnya itu.

Don’t Leave After School

This image has an empty alt attribute; its file name is drama-ten.jpg

Don’t Leave After School adalah sebuah kisah yang menyenangkan antara dua teman Sekolah Menengah, yaitu Fang Xue dan Wei Lai, yang membentuk sebuah kelompok belajar untuk ujian masuk universitas mereka dan mengalami rintangan pertama di kehidupan sebagai orang dewasa. Persiapan mereka tidaklah mudah karena mereka akan menghadapi banyak tantangan, tidak hanya di sekolah namun dengan kehidupan pribadi mereka juga. Akan tetapi, mereka akan menyemangati satu sama lain. Bukan hanya persahabatan, beberapa hal juga berubah menjadi perasaan romantis.

Kesimpulan

Seri-seri dan drama China terbaik ini tentunya akan membuat tahun 2022 kamu berkesan. Tonton drama pilihanmu hari ini dan ajak teman-temanmu untuk menikmatinya bersama-sama.

Rating:4.3 /5(based on 29 ratings)Thanks for your rating!
Posted by:Amanda Smithon toTips and Resources.Last updated on December 28, 2022

Leave a Comment

Please input your name!
Please input review content!
Submit

Comment (0)

Copyright © 2024 LetsView All Rights Reserved.

Terms Privacy Cookies Policy License Agreement